AKBP Andhika Bayu Addhitama, SIK. MH.; adalah juga alumni SMA Negeri 22 Bandung Angkatan 97.

AKBP Andika Bayu Adhitama, SIK. MH.
AKBP Andhika Bayu Addhitama, SIK. MH. – Wadirlantas Polda Jawa Tengah; Alumni SMA Negeri 22 Bandung Angkatan 97

AKBP Andika Bayu Adhitama, SIK. MH. saat ini menjabat sebagai Wadirlantas Polda Jawa Tengah. Beliau sebelumnya menjabat Kapolres Demak. AKBP Andika Bayu Adhitama berdedikasi tinggi dan mengabdi, serta memberikan segala yang terbaik selama menjabat sebagai Kapolres Demak. Periode jabatan sebagai Kapolres Demak menjalani sejak 18 Juli 2019 sampai dengan 28 Juli 2021.

Di akhir jabatan beliau sebagai Kapolres Demak, Kabupaten Demak mampu menjaga keaman dan ketertiban masyarakat sehingga lingkungan selalu terjaga kondusif.

Di tempat tugasnya yang baru sebagai Wadirlantas Polda Jateng, sejak menjabat hingga saat ini, kita semua berharap beliau bisa memperoleh kelancaran dan kemudahan bekerja. AKBP Andika Bayu Adhitama, SIK. MH. tak pernah bosan mengajak kepada seluruh warga Demak; agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing; agar tetap kondusif sampai saat selesai masa jabatan beliau.

Baca juga :

SMA 22 Bandung Angkatan 97

“Keamanan dan ketertiban masyarakat bukan hanya tanggung jawab Polres Demak semata. Namun peran aktif masyarakatlah yang paling penting dalam memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif ini”, jelasnya. Dia berharap Kabupaten Demak dapat senantiasa terjaga kondusifitasnya, dapat menjadi daya tarik, sistem, iklim investasi, sehingga bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat Demak.

“Mari sama-sama sengkuyung, memilihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Demak, sehingga Demak kondusif dan masyarakat produktif”.

AKBP Andika Bayu Adhitama, SIK. MH. menyampaikan; “Terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang membantu kami dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Demak, sehingga situasi kondusif dapat terwujud di Kabupaten Demak”. Beliau juga menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya terhadap seluruh anggota Polres Demak dan jajarannya karena sudah bekerja dengan maksimal.

Polri Presisi..!!!

Sehat dan sukses selalu AKBP @andhikabayuadhittama

Sumber : laman Facebook Polisi Indonesia

AKBP Andhika Bayu Addhitama, SIK. MH.

%d blogger menyukai ini: