BADAI SALJU BESAR MENGARAH KE PEGUNUNGAN ALPEN; PAWAI LUAR BIASA DINGIN DI EROPA TENGAH/TIMUR; + VANCOUVER UNTUK MELIHAT SALJU APRIL LANGKA

Mungkin April. Tapi badai musim dingin besar lainnya sedang meluncur ke Pegunungan Alpen. Perkiraan akan membawa 60cm (2 kaki) lebih lanjut ke beberapa bagian.

Badai musim semi telah membawa bahaya longsoran salju di pegunungan Eropa. Karena benua itu terus mengimbangi yang relatif ringan pada Februari dan Maret dengan “salju April yang signifikan”, lapor planetski.eu .

“Sekali lagi, April mengantarkan barang.”

Salju mulai melanda Alpen barat pada hari Kamis, 7 April (perhatikan pemandangan di Val Thorens yang terlampir di bawah). Dan ketinggian 60+cm (2+ft) yang mengesankan perkiraan telah terkumpul sebelum badai selesai. Terutama di Tignes/Val d’ Isere dan resor di Les3Vallees.

Mungkin gambar salju


Salju dan angin kencang telah membawa kondisi berbahaya dengan risiko tinggi longsor.

Kondisi tersebut juga telah menyebabkan pembatalan beberapa acara akhir musim di Pegunungan Alpen. Termasuk ‘The Nines’ yang berlangsung di Crans-Montana, Swiss: “Dengan hujan salju besar dan kecepatan angin hingga 100 km/jam. Prakiraan di Plaine Morte Glacier dalam beberapa hari mendatang. Kondisi cuaca tidak memungkinkan penyelenggara untuk mempersiapkan pengaturan tepat waktu. Untuk mengadakan hari umum yang jadwalnya pada Sabtu, 9 April, ”kata penyelenggara acara.

Seperti yang terperkirakan oleh pakar cuaca alpine Fraser Wilkin, dari weathertoski.co.uk : “Cuaca akan tetap tidak menentu selama akhir pekan, dengan salju turun ke tingkat yang lebih rendah dan menjadi lebih umum di seluruh Pegunungan Alpen utara secara keseluruhan.”

Proses GFS terbaru (tampilan di bawah) tampaknya mendukung Wilkin.

Musim dingin jelas belum selesai dengan Eropa, bahkan saat kita mendekati akhir April — sebenarnya jauh dari itu:

GFS Total Curah Salju (cm) 8 April – 24 April [ tropicaltidbits.com ].


PAWAI LUAR BIASA DINGIN DI EROPA TENGAH/TIMUR

Sementara bulan Maret agak kurang salju di ketinggian tertinggi Eropa. Suhu , di sisi lain, terbukti sangat dingin-terutama di negara-negara tengah dan timur benua.

Maret 2022 di Hongaria , misalnya, selesai dingin dan kering. Anomali suhu berkisar dari tepat di bawah normal di beberapa daerah Tengah-Utara. Hingga -2C di bawah rata-rata di seluruh Barat.

Rumania juga mengalami bulan Maret yang dingin dan kering. Merkuri berkisar antara -0,5C di bawah rata-rata multidekadal di Timur Laut. Hingga -3C di bawah normal di wilayah selatan dan tengah.

Dan terakhir di Bulgaria , bulan Maret yang sangat dingin teralami di sana — anomali berkisar dari -1C hingga -5C di bawah normal (peta milik NIMH):

Gambar
Bulgaria yang sangat dingin secara anomali [NIMH].

Badai Salju Besar Mengarah Ke Pegunungan Alpen – Artikel pernah muat di Electroverse.

Eropa Timur masih berjuang untuk menghilangkan blues musim dingin yang dingin secara historis.

Turki, misalnya, mendapat pukulan mutlak dari Desember hingga Maret. Pada satu titik, pada akhir Januari, pemerintah Turki terpaksa memotong pasokan listrik ke sektor industrinya. Setelah negara tetangga Iran mengumumkan penghentian ekspor gas karena  permintaan pemanas domestik yang mencapai rekor tertinggi.

Upaya konservasi di Iran menyebabkan krisis energi terburuk Turki dalam sejarah. Melanda tepat ketika Eropa tenggara berada dalam cengkeraman wabah Arktik yang sengit. Untuk melindungi rumah tempat tinggal dari kehabisan jus, Presiden Turki Erdogan terpaksa memberlakukan pemadaman listrik. Tiga hari seminggu di ratusan zona industri negara itu.

Februari sama baltiknya di seluruh Turki (dan sebagian besar Eropa Timur).

Sementara bulan berikutnya bernasib tidak lebih baik, turun sebagai Maret terdingin kedua di negara itu dalam sejarah yang tercatat .

VANCOUVER UNTUK MELIHAT SALJU APRIL YANG LANGKA

Vancouver dapat mengalami salju April yang langka selama 5 hingga 7 hari ke depan karena sistem cuaca mulai selaras.

Hawa dingin yang mengancam akan berlangsung beberapa hari. Menurut ahli meteorologi ECCC Bobby Sekhon, sepanjang akhir pekan dan hingga minggu depan. Massa udara Arktik yang tidak menentu mengancam arus basah pada hari Minggu. Namun, Sekhon mencatat bahwa kemungkinan besar salju tidak turun di Vancouver pada hari itu. Udara akan cukup dingin, tetapi curah hujan kemungkinan akan berkurang.

Namun, minggu depan adalah cerita yang berbeda: “Selasa malam hingga Rabu mungkin ada salju,” kata Sekhon. Salju April adalah peristiwa yang sangat langka di Vancouver, lapor vancouverisawesome.com . Faktanya, sejak tahun 1937, salju hanya turun 14 kali selama bulan keempat tahun ini (akumulasi setidaknya 0,1cm) . Sebelumnya kota menerima jejak adalah 24 April 2015; sedangkan sebelumnya sesuatu yang terukur tercatat kembali pada 19 April 2008 (matahari minimal siklus 23).

Nikmati akhir pekanmu.

Saya akan merilis artikel ulang. Perkembangan Solar Cycle 25 pada hari Senin, untuk semua yang tertarik. Peringatan spoiler! Siklusnya, sekarang satu setengah tahun, terlihat sangat lemah dan melacak dengan cermat siklus sebelumnya – SC24 yang secara historis lemah:

Progresi Solar Cycle 25 (garis hijau) dibandingkan dengan cycle 24, 23, 22 & 21 [ solen.info ].


Semua yang kita lihat sejauh ini berpadu dengan ramalan resmi yang terbuat oleh Panel Prediksi Siklus Surya pada tahun 2019.

Saat itu, ketua bersama panel Lisa Upton, Ph.D., fisikawan surya dengan Space Systems Research Corp, mengumumkan: “Kami berharap Siklus Matahari 25 akan sangat mirip dengan Siklus 24″ — periksa– “ siklus lemah lainnya, terdahului oleh panjang, minimum dalam ” –oh boy–.

Seperti yang saya sendiri telah perjuangkan selama bertahun-tahun sekarang, siklus berikutnya (SC 26 – jadi awal 2030-an) adalah ketika kesenangan sebenarnya bisa mulai.

Sabuk pengaman.

WAKTU  DINGIN  kembali, garis lintang tengah  MEMBEKUKAN. Sejalan dengan  aktivitas matahari yang rendah secara historis ,  Sinar Kosmik nukleasi awan , dan  aliran aliran jet meridional. Di antara banyak kekuatan lainnya, termasuk pelepasan  Beaufort Gyre yang akan datang. Persiapkan dengan tepat  — pelajari faktanya, pindah jika perlu, dan  kembangkan sendiri .

Saluran Media Sosial membatasi jangkauan Electroverse. Twitter membersihkan pengikut. Sementara Facebook melabeli posting sebagai “salah” dan telah menerapkan pembatasan halaman yang melumpuhkan. Dan baru-baru ini,  CCDH telah menghapus iklan situs webnya .

Badai Salju Besar Mengarah Ke Pegunungan Alpen – Artikel pernah muat di Electroverse.

ERA DIGITAL
INVESTASI TAK TERBATAS RUANG & WAKTU


Rumah tinggal keluarga adalah kebutuhan dasar manusia. Utamanya bagi Pekerja Migran Indonesia, Klub Cahaya melayani kebutuhan dengan kerja sama saling menguntungkan. Selengkapnya klik ke Klub Cahaya atau Real Estate. Atau ke Beranda.

Kesempatan Emas – Miliki aset properti dengan murah, mudah dan cepat..!!!
Harga tanah dan rumah naik terus, tak pernah turun..
Kami menawarkan 2 cara pembelian : 1. Beli tanah dulu, bangun rumah nanti. 2. Beli rumah langsung, sudah termasuk tanah.
Dengan mendaftar pembelian properti kami, Anda sudah memiliki properti bersama kami..

Hubungi kami untuk mendapat penawaran dan negosiasi terbaik..
Pembayaran setelah lengkap dokumen Notaris..

Perumahan Cahaya Caruban – Kendal
PT. Cemerlang Cahaya Internasional
Kontak HP/WA :
+62 838 61122815
https://klubcahaya.com

Kategori: Goresan

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: