ANTARTIKA TURUN HINGGA -70.6C (-95.1F), ES MENINGKAT TAJAM; + EROPA TERUS MEMBEKU : PRANCIS MENCATAT 80 BARU *BULANAN* REKOR SUHU RENDAH KEMARIN SAAT BANGSA MENDERITA MALAM APRIL TERDINGIN YANG PERNAH ADA

ANTARTIKA TURUN HINGGA -70,6C (-95,1F), ES MENINGKAT TAJAM

Terlepas dari kebingungan arus utama dan kebohongan langsung, Antartika sebenarnya telah menjadi sangat dingin selama sekitar 12 bulan terakhir. Benua itu mengalami ‘musim dingin tanpa biji’ terdingin (April-September) dalam sejarah yang tercatat pada tahun 2021; dan 2022 telah mulai dengan cara yang sama dinginnya dengan bagian bawah dunia mencatat suhu sub -70C pertama musim ini pada 3 April.

Stasiun Vostok yang terkenal mencatatkan suhu -70.6C (-95.1F) pada hari Minggu. Angka yang jauh di bawah normal. Dan yang dengan nyaman mengimbangi 48 jam kehangatan relatif yang sangat ingin jadi nikmat oleh MSM.

Untuk ‘kehangatan’ itu, peristiwa sungai atmosfer yang sepenuhnya alami pada 18 Maret telah tersusul oleh suhu yang bertahan DI BAWAH rata-rata 1979-2000 melintasi Antartika pada setiap hari sejak– menurut data dari Institut Perubahan Iklim di Universitas Maine ; dan pada gilirannya, lapisan es Antartika telah melihat peningkatan yang cukup besar pada waktu itu. Yang telah menyeret musim yang -menurut pengakuan- berada di ujung bawah grafik kembali sejalan:

NASA ]


Kenaikan ini juga mengancam tren pertumbuhan es yang terus berlanjut selama 4+ dekade terakhir (era satelit).

Es laut di Kutub Selatan pulih kembali pada tahun 2020 dan 2021 ke level sekitar 3 dekade yang lalu. Hal ini dapat teridentifikasi dengan jelas pada grafik di bawah ini. Seperti tren pertumbuhan multidekadal yang mencapai sekitar 1% per dekade:


Data resmi   juga mengungkapkan bahwa Antartika Timur, yang meliputi dua pertiga Kutub Selatan, telah  mendingin 2,8C  selama 40 tahun terakhir, dengan Antartika Barat  mendingin 1,6C . Jelas bahwa hanya sebagian kecil Antartika (Semenanjung Antartika) yang telah mengalami pemanasan. Pemanasan yang secara statistik tidak signifikan, pada saat itu. Tetapi tidak ada hadiah untuk menebak wilayah yang menjadi fokus media arus utama yang rusak dan milik perusahaan. Konglomerat multinasional dan bank dunia (alias pemerintah) tidak memainkan kebenaran dan prioritas manusia. Gagasan itu berbahaya bagi tatanan yang mereka usulkan. Sebaliknya, sudut buruk dan kebingungan yang sengaja adalah modus operandi mereka. Mereka adalah musuh. Merekaadalah orang-orang yang mematikan kebebasan berbicara. Mengapa? Karena mereka menyadari bahwa kebebasan berbicara adalah penangkal masalah kita — itu adalah SATU-SATUNYA hal yang ada milik kaum tertindas .

“[Kebebasan berbicara] adalah mekanisme yang dengannya kami menghasilkan konsepsi yang memungkinkan kami untuk mengatur pengalaman kami di dunia. Dan lebih dari itu, ini adalah mekanisme yang memungkinkan kita untuk merumuskan dan mengkritik konsep-konsep tersebut. Ketika mereka menjadi usang dan steril” — Jordan Peterson.

Upaya untuk menekan kebebasan berbicara menunjukkan ketidaktahuan yang mengganggu atau kedengkian yang sama-sama mengganggu.


EROPA TERUS MEMBEKUBangsa Menderita Malam April Terdingin Yang Pernah Ada

Menyusul dari pembaruan hari Senin. Eropa Barat dan Tengah melanjutkan musim semi Arktik yang belum pernah terjadi sebelumnya. Mengakibatkan para petani berebut untuk melindungi tanaman buah mereka yang sedang berkembang dari embun beku yang merusak:

Air disemprotkan di kebun anggur untuk melindungi kuncup dan bunga yang mekar dari embun beku, Senin, 4 April 2022.


AUSTRIA

Mulai di Austria, salju tebal di bulan April telah menyapu negara yang terkurung daratan itu minggu ini.

Rekor terendah bulanan –jauh lebih mengesankan daripada terendah harian– melanda wilayah Mühlviertel pada 4 April.

Reichenau mencatat terendah -10,1C (13,8F), menembus terendah April terdingin sebelumnya dari 1972; sementara Freistadt menderita -9.7C (14,5F), mematahkan tolok ukur lamanya yang penetapan kembali pada tahun 1936.

Wilayah tetangga Waldviertel juga mengalami dingin April yang belum pernah terjadi sebelumnya kemarin.


JERMAN

Dinginnya musim semi yang ekstrem juga terus berlanjut di Jerman.

Serangkaian rekor April lama telah jatuh di pinggir jalan, menambah jarak Senin, termasuk -8.8C (16.2F) di Memmingen; -8.1C (17,4F) di Augsburg; -5.9C (21,4F) di Wutöschingen-Ofteringen; dan -5.6C (21.9F) di Emmendingen-Mundingen.


SPANYOL

Demikian juga di Spanyol, rekor terendah April terus jatuh…

…termasuk -5.6C (21.9F) di Segovia.


PRANCIS MENCATAT 80 REKOR BARU *BULANAN* SUHU RENDAH KEMARIN SAAT NEGARA MENDERITA MALAM APRIL TERDINGIN YANG PERNAH ADA

Namun, ceri pengambilan oleh Prancis, di mana hawa dingin yang benar-benar menakjubkan sepanjang tahun melanda seluruh negeri.

Pada tanggal 4 April saja, 80 rekor suhu rendah bulanan baru yang mengejutkan terjadi di seluruh negeri (lihat tabel di bawah). Yang paling menonjol adalah -21,5C (-6.7F) yang bisa menyaksikan di Les Pontets (1.008m/3.300ft). Rekor nasional untuk ketinggian yang begitu rendah di bulan April.

Menonjol lainnya adalah -20,4C (-4.7F) La Chaux (880m/2.887ft); -11.1C (12F) di Etalans (540m/1.771ft); dan -9.3C (15.3F) Mourmelon-le-Grand (115m/377ft).

Perkiraan Prancis juga memecahkan rekor April untuk <500m/1.640ft (saat ini -10.5C/13.1F), tetapi ini belum dikonfirmasi.


Apalagi, Senin telah masuk pembukuan sebagai malam April terdingin di Prancis dalam catatan sejarah (sejak 1947).

Rata-rata minimum di seluruh negeri hanya -1,5C (29,3F). Memecahkan rekor sebelumnya -1,4C (29,5F) yang jatuh pada 12 April 1986 (solar minimum siklus 22). Dan pada titik itu, lihat lagi pada tabel di atas dan perhatikan banyak rekor terendah. April sebelumnya di Prancis yang berada dalam solar minimum. Dengan 1986, 1996, 2008 dan 2021 menjadi tahun yang paling terwakili sejauh ini.


Seperti tersebutkan sebelumnya, pembekuan bersejarah ini berpotensi menimbulkan dampak bencana pada tanaman buah-buahan. Dalam persiapan terjun kutub. Penjual anggur menyalakan deretan lilin besar di kebun mereka untuk melindungi kuncup dan bunga yang mekar dari embun beku.

“Setelah itu, Anda harus menyilangkan jari dan berdoa kepada Tuhan”. Kata seorang pembuat anggur Prancis, yang kebun anggurnya telah beroperasi selama 400 tahun.


Pemanas dan kompor pelet telah umum penggunaan di seluruh Eropa Barat untuk melindungi buah membatu. Seperti ceri, aprikot, dan plum yang sedang dalam tahap mekar halus. Penanam buah lain menyemprot tanaman mereka dengan air. Yang ketika pembekuan dalam cuaca dingin yang menyengat, menciptakan lapisan es penyekat. Di sekitar tanaman yang melindunginya dari suhu luar yang keras.

Ketakutan tahun ini akan kerusakan tanaman telah menarik perbandingan dengan April lalu ketika udara Arktik turun pada awal bulan. Yang juga mengikuti Maret ringan, seperti tahun ini. Produksi anggur secara signifikan ada pemotongan di Prancis setelah cuaca beku yang parah. Merugikan industri miliaran dolar AS, karena Eropa mengalami semacam ‘Tahun Tanpa Musim Semi’:

Dan akhirnya, cuaca juga sangat dingin di pulau-pulau Mediterania Corsica dan Sardinia kemarin.

Rekor April terpecahkan di Capo Caccia, Capo Bellavista dan Capo Carbonara.

WAKTU  DINGIN  kembali, garis lintang tengah  MEMBEKUKAN  sejalan dengan  aktivitas matahari yang rendah secara historis ,  Sinar Kosmik nukleasi awan , dan  aliran aliran jet meridional  (di antara banyak kekuatan lainnya, termasuk pelepasan  Beaufort Gyre yang akan datang ). Persiapkan sesuai  dengan itu — pelajari faktanya, pindah jika perlu, dan  kembangkan milik Anda sendiri .

Saluran Media Sosial membatasi jangkauan Electroverse. Twitter membersihkan pengikut, sementara Facebook melabeli posting sebagai “salah”. Dan telah menerapkan pembatasan halaman yang melumpuhkan. Dan baru-baru ini,  CCDH telah menghapus iklan situs webnya .

Dengan cara apa pun yang Anda bisa. Bantu saya menyebarkan pesan sehingga orang lain dapat bertahan dan berkembang di masa mendatang.

Bangsa Menderita Malam April Terdingin Yang Pernah Ada – Artikel pernah muat di Electroverse.

ERA DIGITAL
INVESTASI TAK TERBATAS RUANG & WAKTU


Rumah tinggal keluarga adalah kebutuhan dasar manusia. Utamanya bagi Pekerja Migran Indonesia, Klub Cahaya melayani kebutuhan dengan kerja sama saling menguntungkan. Selengkapnya klik ke Klub Cahaya atau Real Estate. Atau ke Beranda.

Kesempatan Emas – Miliki aset properti dengan murah, mudah dan cepat..!!!
Harga tanah dan rumah naik terus, tak pernah turun..
Kami menawarkan 2 cara pembelian : 1. Beli tanah dulu, bangun rumah nanti. 2. Beli rumah langsung, sudah termasuk tanah.
Dengan mendaftar pembelian properti kami, Anda sudah memiliki properti bersama kami..

Hubungi kami untuk mendapat penawaran dan negosiasi terbaik..
Pembayaran setelah lengkap dokumen Notaris..

Perumahan Cahaya Caruban – Kendal
PT. Cemerlang Cahaya Internasional
Kontak HP/WA :
+62 838 61122815
https://klubcahaya.com

Kategori: Goresan

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: