BREAKING NEWS : Status Gunung Anak Krakatau Siaga, Masyarakat Harap Untuk Tenang

Minggu, 24 April 2022 23:17

Gunung Anak Krakatau Siaga
Penulis : Ahmad Tajudin | Editor: Agung Yulianto Wibowo

Gunung Anak Krakatau (GAK) terus erupsi sehingga terjadi peningkatan aktivitas. Status GAK telah penetapan Level III atau Siaga dari sebelumnya Level II atau Waspada.

Hal itu tersampaikan tim Pos Pantau Gunung Anak Krakatau Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi Pasauran, Kabupaten Serang.

Baca juga : Gunung Anak Krakatau Erupsi, Sejumlah Warga Pandeglang Rasakan Getaran dan Hujan Abu

Melansir akun Instagram @krakatau_ca_cal, peningkatan Level III karena aktivitas GAK beberapa hari terakhir yang terus meningkat. “Yang semula level II (waspada) menjadi level III (siaga) mulai hari ini, Minggu, 24 April 2022 Pukul 18.00 WIB,” tulisnya yang mengutip dari akun instagram @krakatau_ca_cal, Minggu.

Badan Geologi Kementerian ESDM pun melakukan evaluasi dan memutuskan untuk melakukan peningkatan status. Masyarakat harapannya untuk tetap tenang dan tidak memercayai isu-isu yang tidak benar. “Tetap melakukan kegiatan seperti biasa dengan senantiasa mengikuti arahan dari BPBD setempat,” tulisnya. Dalam keterangannya juga, pihaknya mengajak masyarakat untuk tidak lupa berdoa.

Baca juga: UPDATE Aktivitas Gunung Anak Krakatau: Terdengar Suara Gemuruh dari Letusan

Dengan harapan di 10 hari terakhir Ramadan, semua doa-doa yang tersampaikan masyarakat supaya terkabulkan oleh Yang Kuasa.

“Semoga kita semua senantiasa mendapat perlindungan dan penjagaan; dan kita semua jauh dan selamat dari berbagai macam musibah, Aamiin,” tulisnya.

Artikel ini telah tayang di TribunBanten.com dengan judul BREAKING NEWS : Status Gunung Anak Krakatau Jadi Siaga, Masyarakat Harap Untuk Tenang.
Penulis: Ahmad Tajudin | Editor: Agung Yulianto Wibowo

BREAKING NEWS : Status Gunung Anak Krakatau Siaga, Masyarakat Harap Untuk Tenang

ERA DIGITAL
INVESTASI TAK TERBATAS RUANG & WAKTU


Rumah tinggal keluarga adalah kebutuhan dasar manusia. Utamanya bagi Pekerja Migran Indonesia, Klub Cahaya melayani kebutuhan dengan kerja sama saling menguntungkan. Selengkapnya klik ke Klub Cahaya atau Real Estate. Atau ke Beranda.

Kesempatan Emas – Miliki aset properti dengan murah, mudah dan cepat..!!!
Harga tanah dan rumah naik terus, tak pernah turun..
Kami menawarkan 2 cara pembelian : 1. Beli tanah dulu, bangun rumah nanti. 2. Beli rumah langsung, sudah termasuk tanah.
Dengan mendaftar pembelian properti kami, Anda sudah memiliki properti bersama kami..

Hubungi kami untuk mendapat penawaran dan negosiasi terbaik..
Pembayaran setelah lengkap dokumen Notaris..

Perumahan Cahaya Caruban – Kendal
PT. Cemerlang Cahaya Internasional
Kontak HP/WA :
+62 838 61122815
https://klubcahaya.com
Kategori: Goresan

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: