Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Serbaindo yang saat ini ada kebutuhan 3 juta tenaga magang ke Jepang untuk pemberangkatan.

RELAWAN Dulur Ganjar Pranowo (DGP) mensosialisasikan elektabilitas Ganjar Pranowo. Selain itu juga membantu mensukseskan program pemerintah dalam penanggulangan pengangguran khususnya masyarakat Indonesia.

Salah satu gebrakan tersebut, adalah menciptakan lapangan pekerjaan ke Luar Negeri. Dengan cara mendirikan Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) Serbaindo yang saat ini ada kebutuhan 3 juta tenaga magang ke Jepang untuk pemberangkatan.

LPK Serbaindo tersebut, telah berdiri sejak tahun 2019; yang berkantor pusat di Jalan Tentara Pelajar No. 4, Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Kota Salatiga, Provinsi Jawa Tengah 50744. Telepon 0811241314.

Dalam kurun waktu 2019-2022, setiap bulannya, sudah memberangkatkan 100 tenaga kerja magang ke Jepang. Sektor permintaan Jepang adalah kesehatan (perawat rumah sakit), pertanian, peternakan, pramuniaga dan pabrik.

Founder dan CEO LPK Serbaindo, Imam Abdul Rahman, merasa sangat optimis. Dan yakin bisa memenuhi kuota permintaan agensi Jepang karena terbantu; dan pengerjaan melalui pola kemitraan dengan Relawan Dulur Ganjar Pranow (DGP) yang sudah tersebar di seluruh Indonesia, juga luar negeri.

Akan kumpulkan seluruh jajaran DPD DGP

Sementara itu, Ketua Umum DPP DGP, Raden Zieo Suroto menyebutkan; dalam waktu dekat ini akan mengumpulkan seluruh jajaran pengurus DPD DGP di Jawa Tengah untuk mensosialisasikan program tersebut.

“Dengan tujuan setiap daerah bisa memberangkatkan relawan atau masyarakat yang bersedia menjadi pekerja magang di Jepang. Agar mendapatkan penghasilan dan income yang tinggi serta ilmu yang bermanfaat bagi dirinya sendiri; dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya setelah pulang dari Jepang”, kata Raden Zieo Suroto.

Ada pun persyaratan untuk mengikuti program tersebut; pria/wanita berusia 18-33, tinggi badan 160/155 dengan berat badan proporsional. Ijazah minimal SMA/SMK sederajat, berkelakuan baik (SKCK), berkomitmen menyelesaikan kontrak dan dana talangan 50% (tanpa jaminan). Referensi job, kontrak kerja dan gambaran income, yakni magang caregiver, pertanian peternakan, pengolahan makanan, industri dengan penghasilan Rp19 juta sampai dengan Rp29 juta per bulan.

Kebutuhan 3 Juta Tenaga Magang Ke Jepang – Artikel pernah muat di segaris.co.

ERA DIGITAL
INVESTASI TAK TERBATAS RUANG & WAKTU


Rumah tinggal keluarga adalah kebutuhan dasar manusia. Utamanya bagi Pekerja Migran Indonesia, Klub Cahaya melayani kebutuhan dengan kerja sama saling menguntungkan. Selengkapnya klik ke Klub Cahaya atau Real Estate. Atau ke Beranda.

Kesempatan Emas – Miliki aset properti dengan murah, mudah dan cepat..!!!
Harga tanah dan rumah naik terus, tak pernah turun..
Kami menawarkan 2 cara pembelian : 1. Beli tanah dulu, bangun rumah nanti. 2. Beli rumah langsung, sudah termasuk tanah.
Dengan mendaftar pembelian properti kami, Anda sudah memiliki properti bersama kami..

Hubungi kami untuk mendapat penawaran dan negosiasi terbaik..
Pembayaran setelah lengkap dokumen Notaris..

Perumahan Cahaya Caruban – Kendal
PT. Cemerlang Cahaya Internasional
Kontak HP/WA :
+62 838 61122815
https://klubcahaya.com

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: