Penai Kopi Lereng Gunung Kawah Ijen Bondowoso, adalah kopi yg tersaji dari biji kopi terbaik dari Lereng Gunung Kawah Ijen yang terkenal di Jawa Timur. Olahan dengan proses modern sehingga menghasilkan cita rasa dan aroma yang mantap.

Ada beberapa varian Penai Kopi bagi yang penasaran ingin mencoba :

  • Penai Robusta 250 gr, harga Rp. 39.000,-
  • Penai Arabica 250 gr, harga Rp. 69.000,-
  • Penai Blend Arabica Robusta 250 gr, Rp. 54.000,-
  • Penai Blend Coffee Creme 250 gr, Rp. 54.000,-
  • Penai Liberika 250 gr, Rp. 44.000,-
  • Gree Bean Arabica 1 kg, Rp. 114.000,-

Selengkapnya..

Penai Kopi.. Kopinya nikmat, aromanya mantap..!

Kemasan 250 Gram

Kopi Bondowoso Mendunia Di 3 Benua – Republik Kopi Dengan Cita Rasa Khas

Kopi asli yang ditanam di lahan perkebunan Bondowoso rasanya luar biasa nikmat dan aroma berbeda dengan yang lain. Minuman berwarna hitam ini banyak orang suka, hampir 80% orang di dunia pernah minum kopi. Tapi apakah pernah minum Kopi Bondowoso? Jika pernah meminumnya pasti di benak kita merasakan nikmatnya kopi asli dari perkebunan Bondowoso.

Perkebunan kopi hampir 30% menguasai wilayah Kabupaten Bondowoso, yang sebagian lainnya hutan dan persawahan. Sebagai salah satu penghasil kopi terbesar di Indonesia, Bondowoso tak ingin produktivitas tanaman kopi menurun begitu saja. Pemerintah berupaya mengajak petani untuk beralih bercocok tanam dan mengelola kopi sendiri. Mereka yang tak mampu mengolah kopi sendiri, hasil panennya siap ditampung oleh PTPN XII.

Perkebunan kopi Jampit hingga saat ini selalu menyumbangkan biji kopi berkualitas ke negara-negara Eropa dan Amerika.

Permintaan kopi dari negara luar semakin meningkat, ini kesempatan pemerintah Bondowoso melalui dinas terkait memanfaatkannya. Harga jual kopi tergantung pada kualitas, kuantitas, dan jenis kopi itu sendiri. Harga kopi Robusta berbeda dengan harga jual kopi Arabika walaupun sama-sama kopi.

Permintaan kopi arabika Bondowoso semakin hari semakin banyak, ciri khas Arabika Bondowoso menjadi faktor harga naik dari pada Arabika dari kota lain. Hal tersebut membuat munculnya deklarasi Bondowoso Republik Kopi (BRK), karena permintaan pasar kopi semakin naik. Para pengusaha berlomba-lomba mendapatkan biji kopi berkualitas asli Bondowoso.

Penai Kopi Lereng Gunung Kawah Ijen Bondowoso

ERA DIGITAL
INVESTASI TAK TERBATAS RUANG & WAKTU


Rumah tinggal keluarga adalah kebutuhan dasar manusia. Utamanya bagi Pekerja Migran Indonesia, Klub Cahaya melayani kebutuhan dengan kerja sama saling menguntungkan. Selengkapnya klik ke Klub Cahaya atau Real Estate. Atau ke Beranda.

Kesempatan Emas – Miliki aset properti dengan murah, mudah dan cepat..!!!
Harga tanah dan rumah naik terus, tak pernah turun..
Kami menawarkan 2 cara pembelian : 1. Beli tanah dulu, bangun rumah nanti. 2. Beli rumah langsung, sudah termasuk tanah.
Dengan mendaftar pembelian properti kami, Anda sudah memiliki properti bersama kami..

Hubungi kami untuk mendapat penawaran dan negosiasi terbaik..
Pembayaran setelah lengkap dokumen Notaris..

Perumahan Cahaya Caruban – Kendal
PT. Cemerlang Cahaya Internasional
Kontak HP/WA :
+62 838 61122815
https://klubcahaya.com
Kategori: Brand Sahabat 22

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: