Uji Nikuba Zero Emisi

Nikuba Zero Emisi – Uji Di Jalan Tanjakan Cililin – Bandung Oleh Anggota TNI Kodam Siliwangi

Dengan 1 cc air bisa menempuh jarak hingga 40 KM , tenaga super maksimal.

Uji Nikuba Zero Emisi

Warga Cirebon, Jawa Barat bernama Aryanto Misel; terkenal berhasil menciptakan alat yang dapat mengubah air menjadi bahan bakar kendaraan yang bernama Nikuba. Menurut channel YouTube Aryanto Misel; alat ini akan memisahkan Hidrogen dan Oksigen yang terkandung dalam air melalui proses yang sebutannya elektrolisis.

“Dengan alat ini air dapat terproses secara elektrolisis untuk menjadi hidrogen; H2O terpecah secara elektrolisis menjadi H2 dan O2; H2 atau Hidrogen inilah yang bermanfaat untuk menjadi bahan bakar kendaraan” kata Aryanto dalam channel YouTube Aryanto Misel.

photo

Aryanto Misel, warga Cirebon yang menciptakan alat Nikuba – (Instagram/@aryantomisel)

Aryanto mengaku jika pada alat yang bernama Nikuba itu; telah melakukan uji coba pada kendaraan roda empat, sepeda motor, mesin genset; dengan efisiensi penghematan BBM sampai tujuh puluh persen pada mobil dan hingga seratus persen pada motor.

Terlihat dalam salah satu post di akun sosial media Instagram @aryantomisel; memperlihatkan alat Nikuba tersebut tengah beruji coba oleh anggota TNI.

Dalam keterangan juga menyebut jika 1 cc air yang terpakai dapat menempuh jarak hingga 40 km.

“Nikuba Zero Emisi Uji di jalan Tanjakan di Cililin Bandung Oleh Anggota TNI Kodam Siliwangi. Dengan 1 cc air bisa menempuh jarak hingga 40Km , tenaga super maksimal” keterangan dalam unggahan akun @aryantomisel.

Uji Nikuba Zero Emisi – Tulisan pernah muat di sukabumiupdate.com.

ERA DIGITAL
INVESTASI TAK TERBATAS RUANG & WAKTU


Rumah tinggal keluarga adalah kebutuhan dasar manusia. Utamanya bagi Pekerja Migran Indonesia, Klub Cahaya melayani kebutuhan dengan kerja sama saling menguntungkan. Selengkapnya klik ke Klub Cahaya atau Real Estate. Atau ke Beranda.

Kesempatan Emas – Miliki aset properti dengan murah, mudah dan cepat..!!!
Harga tanah dan rumah naik terus, tak pernah turun..
Kami menawarkan 2 cara pembelian : 1. Beli tanah dulu, bangun rumah nanti. 2. Beli rumah langsung, sudah termasuk tanah.

Hubungi kami untuk mendapat penawaran dan negosiasi terbaik..
Pembayaran setelah lengkap dokumen Notaris..

Perumahan Cahaya Caruban – Kendal
PT. Cemerlang Cahaya Internasional
Kontak HP/WA :
+62 838 61122815
https://klubcahaya.com
Kategori: Goresan

0 Komentar

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: